Modifikasi Ambulance Wuling Confero

Modifikasi Ambulance Wuling Confero

Uncategorized Admin Ambulance BSB 0
modifikasi ambulance wuling confero

Modifikasi Ambulance Wuling Confero adalah salah satu produk yang kami tawarkan. Brand asal China ini mulai resmi meluncur di Indonesia pada tahun 2017. Dan semenjak itu terus berkembang pesat hingga sekarang dengan mengeluarkan produk-produk unggulan. Wuling Confero sendiri mengambil segmen pasar MPV di Indonesia.

Berbekal mesin 1485cc mobil ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 107 Hp dan sangat cocok untuk di area perkotaan. Mobil ini juga irit bahan bakar dan yang menjadikan mobil ini cukup banyak peminatnya adalah harganya yang terjangkau.

Desainnya yang sporty juga menjadi alasan orang memilihnya untuk melengkapi armada ambulance. Modifikasi Ambulance Wuling Confero memiliki beberapa varian tipe ambulans di antaranya ambulance deluxe, standart, standart1, ekonomi dan jenazah.

Proses pengerjaan untuk modifikasi ambulans wuling confero cukup cepat. Pengerjaan karoseri membutuhkan waktu 10 – 14 hari kerja tergantung dari kondisi workshop sedang ramai atau tidak. Jika tidak terlalu lama tidak menutup kemungkinan proses pengerjaan dapat diselesaikan hanya dalam waktu 1 minggu

Untuk setiap modifikasi kendaraan di workshop kami akan kami sertakan dengan SRUT (Sertifikat Registrasi Uji Tipe) untuk memnhi kelengkapan untuk Proses pembuatan STNK. Sebagai info apabila anda tidak melampirkan SRUT dalam pengajuan STNK maka di STNK tidak bisa menjadi AMBULANCE, dan akan tetap menjadi mobil penumpang biasa.

Untuk info detail spesifikasi produk dan harga silahkan klik di sini dan untuk informasi harga dan pemesanan hubungi staff marketing kami.

Stay Connected